Tabloid NMax

Situs informasi seputar Yamaha Nmax, Modifikasi Nmax dan Berita Otomotif Indonesia

Apa Saja Perbedaan Yamaha Nmax 155 ABS dan Non ABS? Ini Dia Jawabannya

Yamaha meluncurkan maxi skutik Nmax dalam dua varian yaitu versi ABS dan Non ABS. Diantara para pembaca mungkin belum mengetahui apakah perbedaan dari Yamaha Nmax ABS dan Non ABS?.


Tenang saja, kami telah merangkum secara lengkap beberapa perbedaan dari kedua versi Nmax tersebut. Dengan mengetahui beberapa perbandingan dari keduanya akan memudahkan kamu dalam memilih antara Nmax ABS ataupun Non ABS.

Secara garis besar memang tidak ada perbedaan berarti terkecuali pada fitur ABS yang digunakan. Namun tetap saja ada beberapa detail kecil yang membedakan Nmax ABS dan Non-ABS.


Perbedaan Mesin dan Desain 

Untuk sektor mesin, tidak ada perbedaan sama sekali antara kedua maxi skutik sejenis ini. Keduanya sama-sama mengusung mesin berkubikasi 155 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 11,1 kW/8000 rpm.

Melihat dari sisi desain, Nmax Non ABS memiliki bobot lebih ringan 1 kg dibanding Nmax ABS. Selisih 1 kg tentunya tidak akan terlalu banyak berpengaruh terhadap sensasi berkendara. Jadi walaupun Nmax ABS lebih berat 1 kg namun tetap akan nyaman dikendarai.

Secara umum tidak ada banyak perbedaan antara Nmax ABS dan Non-ABS dari sisi desain. Perbedaannya hanya dari tiadanya sticker ABS dan indikator ABS Di Yamaha Nmax versi Non ABS.


Perbandingan Harga Nmax ABS vs Non ABS 

Ini dia poin krusial dalam memilih Nmax ABS atau Non ABS yaitu harga. Perbandingan harga cukup menentukan pilihan akhir bagi calon pembeli Yamaha Nmax, mengingat secara desain dan mesin tidak ada perbedaan berarti.

Gap harga antara Nmax ABS dan Non-ABS sendiri mencapai Rp 4,4 juta. Angka yang cukup besar tapi sepadan dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh Nmax versi ABS.

Jangan salah, Yamaha Nmax 155 versi Non ABS pun juga sangat nyaman dan aman dikendarai. Namun bagaimanapun fitur ABS tetap sangat berguna dan lebih baik dalam melakukan pengereman.

Berikut dibawah ini perbedaan harga antara Nmax ABS dan Non-ABS menurut otr ibukota Jakarta. Data ini akurat dan akan selalu kami update.
Yamaha Nmax ABS : Rp 29.100.000
Yamaha Nmax Non-ABS : Rp 25.200.000
Jika harga kedua versi Nmax tersebut masih dirasa cukup mahal, kamu dapat mempertimbangkan juga untuk meminang maxi skutik Yamaha lainnya yang lebih murah yaitu matic Aerox 155.
baca juga : Yamaha Nmax 155 VS Aerox 155
Demikianlah review dari tabloidnmax mengenai perbedaan antara versi Nmax ABS dan Non-ABS. Semoga dapat membantu kamu memilih sebelum membeli Nmax ABS maupun Non ABS.

Show Comments