Tabloid NMax

Situs informasi seputar Yamaha Nmax, Modifikasi Nmax dan Berita Otomotif Indonesia

Daftar Lengkap Harga Terbaru Cover Body Yamaha Nmax Fullset

Yamaha Nmax adalah primadona baru diantara motor matic. Pabrikan Yamaha secara cerdik bermain di segmen maxi skutik yang belum dikuasai Honda. Nmax pun meraih penjualan yang laris manis, bahkan stabil diatas 20000 unit per bulannya.


Mengusung desain elegan namun tetap sporty membuat Nmax banyak diminati. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa, pria maupun wanita cocok menggunakan motor ini. Yamaha Nmax juga mudah di modifikasi, body nya yang besar memudahkan pemiliknya untuk mengubah tampilan striping sesuai selera.

Maka dari itu banyak orang mulai memodifikasi stripingnya seperti modif striping Yamaha Nmax dengan tema VR 46 project. Hingga melakukan airbrush pada body Nmax kesayangan. Sehingga banyak rider Nmax membeli cover body Yamaha Nmax untuk di airbrush.

Apakah kamu juga tertarik mempercantik penampilan Nmax kamu sob?. Berikut ini kami tampilkan beberapa daftar harga terbaru cover body Yamaha Nmax fullset. Diantaranya ada harga cover depan, samping, hingga harga spakbor depan dan belakang Yamaha Nmax.


COVER BODY YAMAHA NMAX HARGA
Stripping Body Set Rp 100.000
Cover Body Set Rp 460.000
Cover Body Depan Set Rp 475.000
Cover Body Samping Set Rp 350.000
Cover Board Shield Rp 120.000
Cover Board Depan Rp 143.000
Cover Board Belakang Rp 117.000
Cover Board Atas Rp 150.000
Cover Board Bawah Rp 115.000
Spakbor Depan Rp 105.000
Spakbor Belakang Rp 90.000


Harga diatas dapat berbeda tergantung dimana daerah kamu masing-masing. Namun perbedaannya tidak akan banyak sehingga kamu dapat menjadikan daftar harga cover body Yamaha Nmax diatas sebagai patokan sobat sebelum membeli.

Mungkin jika motor kalian baret parah atau rusak karena jatuh dapat mempertimbangkan untuk membeli cover baru Yamaha Nmax. Semoga informasi seputar harga cover Nmax diatas bermanfaat buat kalian para Nmax rider.


Show Comments