Tabloid NMax

Situs informasi seputar Yamaha Nmax, Modifikasi Nmax dan Berita Otomotif Indonesia

Galeri Foto Yamaha Nmax Livery Movistar yang Keren dan Mencuri Perhatian

Semua berita seputar Motogp selalu menarik untuk disimak, maklum saja karena Motogp merupakan ajang balap terpopuler di muka bumi. Bahkan livery motor Motogp juga banyak diaplikasikan kepada motor komersial, termasuk model livery movistar pada Yamaha Nmax.


Tim Movistar Yamaha yang identik dengan warna biru memang memiliki livery yang sangat menarik dan keren. Kombinasi  warnanya tidak lebay dan cenderung disukai semua kalangan.

Tak heran jika YIMM selaku produsen sepeda motor merk Yamaha di Indonesia sering menggunakan livery movistar pada kendaraan buatan Mereka. Selain Yamaha Nmax, motor lainnya seperti Vixion, R15,  R25,  juga Yamaha Aerox pernah menggunakan livery Movistar.

Selain karena memang keren, penerapan livery tim Motogp ini tentu saja merupakan salah satu strategi marketing. Siapa sih yang tidak bangga naik Nmax dengan corak livery Movistar seperti Yamaha M1 nya Valentino Rossi?.

Yamaha Nmax sendiri memang terlihat makin keren menggunakan livery Movistar. Siapapun yang mengendarainya pasti akan menjadi pusat perhatian di jalan. Penasaran?  Langsung lihat saja foto fotonya dibawah ini:

Galeri foto Yamaha Nmax livery Movistar




Keren sekali bukan sob? Warna biru Yamaha memang keren dan enak di lihat. Untuk memiliki Nmax livery Movistar seperti ini coba saja langsung tanyakan ke dealer terdekat di daerahmu.

Jika ternyata stok habis, masih bisa kok di modifikasi sendiri dengan cutting sticker atau bahkan airbrush untuk mendapatkan hasil maksimal.

Selain tampil keren, memiliki Yamaha Nmax model livery Movistar yang masih jarang ditemui tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Kan gak enak dimana mana ketemu Nmax yang sama persis dengan tunggakan kita, berasa kurang eksklusif.

Gimana? Keren dan menginspirasi bukan foto foto Yamaha Nmax livery Movistar diatas?. Semoga bermanfaat sob.


Show Comments